Lahm Sudah Tentukan Masa Depan Pasca Kontrak Di Bayern Berakhir, Ke Mana?

Phillipp berniat untuk pensiun ketika kontraknya di Bayern berakhir pada 2018. (Sumber Foto: Eurosport)

Masa depan Philipp Lahm Bayern Munich

Sepakbola.com, Munich – Philipp Lahm bisa mengikuti jejak dari Karl-Heinz Rummenigge dan Uli Hoeness yang berperan dalam jajaran direksi Bayern Munich ketika ia pensiun.

Lahm, 32 tahun, yang pensiun dari Timnas Jerman setelah ia mengangkat Piala Dunia 2014 dengan Tim Panser, berniat untuk berhenti ketika kontraknya di Bayern berakhir pada 2018.

Sebagai produk dari akademi Bayern, Lahm tertarik untuk menjadi ikon terbaru klub untuk mengambil peran di belakang layar di Allianz Arena ketika ia menggantung sepatu, menyusul pembicaraan dengan presiden klub Karl-Heinz Rummenigge.

“Minggu lalu adalah pertama kalinya saya membahas masa depan saya dengan Karl-Heinz Rummenigge,” kata Lahm kepada Süddeutsche Zeitung.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin tinggal dengan FC Bayern.” uajar Lahm tegas.

Rencana yang akan diambil pemain serba bisa tersebut sepertinya merupakan sebuah rencana yang bagus. Selama ini publik mengenal Philip Lahm adalah orang yang sangat santun dan pemain sepakbola yang sangat profesional. Bahkan, sepanjang kariernya, pemain yang juga fasih bermain sebagai gelandang bertahan ini belum sekali pun terkena kartu merah. (Sumber: FFT)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
CEO Dortmund Dukung Kritik Tuchel Untuk Pemain Die Borussen, Kenapa Begitu?