Lakukan Blunder Dalam Laga Debut, Hart Dikritrik Juru Taktik Torino

Joe Hart gagal menunaikan tugasnya dengan baik di Torino setelah melakuan blunder. (Sumber foto: Telegraph)

Sepakbola.com, Turin – Joe Hart resmi melakoni laga debutnya sebagai kiper anyar FC Torino. Ia pun mencatatkan sejarah sebagai kiper pertama Inggris yang bermain untuk klub Italia.

Sayang, debut Hart ternoda lantaran kiper yang dipinjamkan dari Manchester City itu melakukan blunder. Saat laga berjalan 56 menit, Hart memutuskan keluar dari sarang untuk memotong umpan silang yang mengarah ke wilayahnya.

Usaha Hart sia-sia karena ia gagal menggapai bola yang kemudian jatuh ke kaki Andrea Masiello dan berbuah gol untuk tim lawan. Ia juga gagal mengahadang tendangan penalti Franck Kessie sehingga membuat Atalanta unggul 2-1 dalam laga tersebut.

Melihat penampilan anak asuhnya, allenatore Sinisa Mihajlovic pun memberikan kritik kepada Hart. “Hart membuat penyelamatan bagus saat sepak pojok itu, tapi dia seharusnya bisa melakukannya lebih baik,” ujar Mihajlovic.

“Saya tidak marah ketika pemain membuat kesalahan, tapi lebih menyoroti kenapa mereka tidak bisa menerapkan hasil latihan selama seminggu,” sambungnya.

“Ada beberapa kesalahan individu dan tentunya kami punya peluang lebih besar untuk menang ketika sedikit melakukan kesalahan,” tutup Mihajlovic. (Sumber: ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Atletico Madrid Siap Saingi Arsenal Dan Chelsea Buat Dapatkan Bintang Serie A Ini, Siapa?