Lawan Borussia Dortmund, Real Madrid Butuh Kekuatan Ekstra Dari Trio BBC

Zidane menganggap penampilan Trio BBC masih jauh daru harapan. (Sumber foto: Marca)

BBC-dortmund

Sepakbola.com, Dortmund – Real Madrid harus bertemu kembali dengan lawan yang sulit mereka kalahkan dalam beberapa tahun terakhir, Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions.

Signal Iduna Park begitu sulit bagi Real Madrid, di mana mereka tiga kali kalah berturut-turut di markas Dortmund ini. Sekarang catatan itu bisa bertambah karena Rael Madrid agak goyah dalam beberapa pekan terakhir.

Real Madrid mendapat dua hasil seri di La Liga dalam dua pekan terakhir, 1-1 melawan Villarreal dan 2-2 melawan Las Palmas. Hasil ini didapat usai beberapa jimat Zinedine Zidane harus absen karena cedera, termasuk Casemiro dan Marcelo.

Tak berhenti di situ, hubungan Zidane dengan Ronaldo pun dikabarkan memburuk karena bintang Portugal tersebut kesal diganti saat melawan Las Palmas. Seakan posisi Real Madrid kini tak menguntungkan apalagi hasil yang di dapat Dortmund luar biasa.

Karena itu Zidane berharap sesuatu yang lebih ekstra dari BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) untuk mengubah catatan buruk mereka di Signal Iduna Park.

Penampilan trio Real Madrid ini belum terlalu menonjol, mereka baru mencetak lima gol dari delapan pertandingan La Liga. Tampaknya, terlambat kembali ke skuat usai membela negara masing-masing di Euro 2016 cukup berpengaruh.

Kini tepat waktunya bagi BBC menunjukkan mereka masih trio solid Real Madrid, bisa membantu tim ketika sedang mengalami masa-masa sulit. (Sumber: Marca)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hummels Nyaris Jadi Pemain Manchester United