Lawan Mantan Klub, Okto Maniani Punya Ambisi Tersendiri

Pria Papua sebelumnya membela tim Beruang Madu di putaran pertama ISC A 2016 (Sumber Foto: Indonesiansc)

okto-oktovianus-maniani-arema-cronus

Sepakbola.com, Balikpapan – Pemain anyar Arema Cronus, Oktavianus Maniani akan melakoni laga sarat emosi melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (10/9), di Stadion Persiba. Tim Beruang Madu merupakan mantan klub yang dibela Okto pada putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Apalagi kepergian Okto ke Singo Edan sempat dirasa aneh. Mantan pemain Timnas U-23 ini meninggalkan tim asuhan Jaino Matos dengan alasan diterima sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Namun Okto justru bergabung ke Arema di putaran kedua.

Dalam laga melawan mantan klub, Okto sangat optimistis bisa membawa Arema membawa tiga poin saat kembali pulang ke Malang.

“Dengan kekuatan Arema saat ini, saya optimis Arema bisa pulang kembali ke Malang dengan meraih tiga poin,” ungkap Okto.

Akan tetapi, Okto mengatakan bahwa Persiba tetap tim yang tak boleh diremehkan, apalagi mereka banyak dihuni oleh pemain muda yang memiliki permainan agresif.

“Mereka banyak dihuni pemain muda yang memiliki tipikal bermain agresif, itu yang harus diwaspadai,” tandasnya. (Sumber: Aremafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini