Legenda Arsenal Bela ‘Pelitnya’ Wenger

Robert Pires yakin ada alasan kuat untuk optimistis pada skuat Arsenal.

Robert Pires bela Arsene Wenger

Sepakbola.com, London – Mantan winger Arsenal, Robert Pires membela mantan manajernya, Arsene Wenger menyusul kritikan pada aktivitas transfer klub di musim panas yang baru saja berakhir.

Arsenal merekrut Shkodran Mustafi, Lucas Perez, Granit Xhaka dan Rob Holding di masa-masa akhir bursa transfer. Namun, sebagian fans kecewa karena melihat rival-rival The Gunners menghabiskan dana yang sangat besar dan membuat prospek menarik.

Namun, Pires yang memenangkan dua gelar liga selama bermain di bawah asuhan Wenger yakin ada alasan kuat untuk optimis pada Arsenal musim ini.

“Saya percaya pada tim, skuat ini dan tentu saja Arsene Wenger,” kata Pires dikutip dari Goal.com (4/9).

“Saya tahu banyak fans kritis tentang Arsene. Tetapi ini adalah filosofi kita, tidak menghabiskan banyak uang dibandingkan dengan (Manchester) United, (Manchester) City atau Chelsea,”

“Saya rasa ada kualitas di sini. Ini pendapat saya, tetapi ketika Anda melihat semua nama di Arsenal, kualitas luar biasa. Karena kadang-kadang saya berlatih dengan orang-orang itu dan tim benar-benar sangat bagus.”

Wenger gagal mendatangkan Jamie Vardy musim ini dan sebagai alternatif dia membeli Lucas Perez yang banyak dinilai pembelian panik karena Arsenal sangat minim striker tengah.

 

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Aksi Diving Dele Alli, Seperti Ini Tanggapan Pochettino