Legenda Arsenal Dukung Simeone Untuk Jadi Penerus Wenger

Diego Simeone diyakini akan tertarik untuk bertarung dengan manajer-manajer top yang kini menangani klub Liga Inggris. (Sumber Foto: The Sun)

Diego Simeone Atletico Madrid Liga Spanyol

Sepakbola.com, London – Mantan gelandang Arsenal Ray Parlour mendukung pelatih Atletico Madrid Diego Simeone untuk menjadi penerus Arsene Wenger di Emirates Stadium, setelah munculnya laporan bahwa manajer Bournemouth Eddie Howe berpeluang untuk menangani The Gunners di masa depan.

Parlour, yang bermain di 333 pertandingan untuk Arsenal, yakin Simeone bisa menjadi calon yang memungkinkan, karena menurutnya pelatih asal Argentina itu ingin menguji dirinya di antara para manajer besar lainnya di Premier League.

Kontrak Arsene Wenger akan berakhir pada akhir musim ini, dan dengan prestasinya yang tak kunjung menunjukkan perbaikan, ada kemungkinan bahwa mulai musim depan Arsenal akan ditangani oleh manajer lain. Howe menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan The Gunners akhir-akhir ini, namun Parlour lebih senang jika Simeone yang menjadi penerus Wenger di Arsenal.

“Simeone, apakah dia ingin pindah dari La Liga atau tidak, kita tidak tahu, tapi saya yakin ia ingin menguji dirinya di Premier League melawan sosok seperti Guardiola, Mourinho, Klopp dan manajer lainnya. Dia akan menjadi favorit jika Arsenal mengganti manajer di akhir musim nanti,” ujar Parlour.

“Saya tidak berpikir dia (Howe) akan cukup tahu tentang pemain asing. Dia melakukan pekerjaan yang baik di Bournemouth dan dia bisa menjadi manajer di masa depan untuk Arsenal, tapi saya pikir sekarang masih sedikit terlalu cepat baginya,” tambahnya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ternyata Alexis Cetak Hattrick Ke Gawang The Hammers Dalam Kondisi Cedera