Legenda Arsenal Dukung Wilshere Untuk Sukses Di Bournemouth

Jack Wilshere akan menjalani musim 2016-17 di Bournemouth sebagai pemain pinjaman. (Sumber Foto: skysports)

Jack Wilshere, Bournemouth, Arsenal

Sepakbola.com, London – Legenda Arsenal Freddie Ljungberg melayangkan dukungan kepada Jack Wilshere yang akan menjalani musim 2016-17 di Bournemouth, karena ia yakin pemain itu masiih memiliki masa depan di Emirates Stadium.

Pemain tengah itu meninggalkan Emirates Stadium pada hari terakhir bursa transfer pertengahan tahun ini setelah menyetujui transfer pinjaman selama satu musim ke Bournemouth. Tujuan utamanya adalah mendapatkan kesempatan bermain di setiap minggu, di mana itu sulit ia dapatkan di Arsenal.

Ada laporan bahwa Arsene Wenger meminjamkan Wilshere sebagai tantangan untuk membuktikan apakah ia masih memiliki masa depan di Arsenal. Dan Ljungberg percaya bahwa pemain itu masih memiliki masa depan di Asenal, selama dia bermain secara teratur untuk Bournemouth musim ini.

“Saya tidak tahu seluk-beluk kesepakatan itu, tapi semua orang tahu Jack adalah bakat yang luar biasa. Saya menyukainya dan jika dia bisa bermain di 38 pertandingan untuk Bournemouth maka dia akan kembali ke sini untuk bermain di tim inti. Saya hanya berpikir dia memiliki nasib buruk. Jika dia bisa bermain di 38 pertandingan, maka dia akan kembali,” ujar Ljungberg.

The Gunners saat ini memiliki susunan gelandang yang melimpah, setelah kedatangan Granit Xhaka dari kub Bundesliga Borussia Monchengladbach. Kehadiran Xhaka secara langsung memperkecil peluang Wilshere untuk bermain di tim inti, terlebih ia baru pulih dari cedera berkepanjangan. (Sumber: London Evening Standard)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Comeback Dari Cedera Beruntun, Bek Serba Bisa Manchester United Merinding Tiap Kali Tampil