Legenda Arsenal Pertanyakan Banner Fabregas Yang Terpajang Di Luar Emirates Stadium

Gambar Fabregas masih terpajang di luar Emirates Stadium meski telah lima tahun hengkang. (Sumber Foto: Sportskeeda)

Banner Fabregas di Emirates stadium diprotes

Sepakbola.com, London – Selalu sulit melihat legenda klub pergi dan lebih menyulitkan lagi jika akhirnya sang legenda berlabuh di klub rival. Seperti yang menimpa Cesc Fabregas, mantan kapten Arsenal yang kin berseragam Chelsea sesama klub Londong yang juga pesaing The Gunners di papan atas Liga Inggris.

Namun meski legenda Arsenal seperti Ian Wright tak suka dengan kepindahan Fabregas, Arsenal masih mengenang jasa pemain Spanyol yang delapan tahun berseragan merah putih khas Arsenal itu. Buktinya, gambar Fabregas masih terpajang di luar Emirates Stadium meski telah lima tahun hengkang.

Wright menunjukkan ketidaksenangannya dengan keberadaan banner Fabregas melalui akun instagramnya yang disertai teks: ‘HELLO! Bagaimana (gambar) Fabregas masih ada di jembatan Ken Friar?’

HELLO ! How is Cesc still on the Ken friar bridge ?😂

A photo posted by Ian Wright (@wrightyofficial) on

Bagaimana gambar Fabregas masih terpajang di jembatan yang ada di luar Emirates Stadium itu, begini ceritanya.

Fabregas telah bermain dalam 300 pertandingan untuk tim meriam London bahkan menjadi kapten sebelum hengkang ke Barcelona pada 2011, sebelum kemudian berlabuh di Stamford Bridge.

Dan saat klub memutuskan untuk membuat tribute untuk pemain-pemain terhebat dalam sejarah klub dengan membuat banner di sekeliling Emirates Stadium, Fabregas termasuk salah satu mantan pemain yang terpilih.

Meski mendapat banyak protes, termasuk dari fans, hingga kini belum ada indikasi klub akan menurunkan banner tersebut. (Sumber: Mail Online)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadi Pemicu Comeback Luar Biasa Bournemouth, Pemain Muda Ini Dipuji Howe