,

Legenda Arsenal Sebut Alexis Pemain Terbaik The Gunners Setelah Era Henry

Alexis Sanchez - arsenal

Sepakbola.com, London – Legenda Arsenal, Martin Keown, mengatakan bahwa Alexis Sanchez adalah pemain terbaik The Gunners sejak Thierry Henry.

Superstar asal Chili itu telah berada di klub sejak musim panas 2014 usai bergabung dari klub raksasa La Liga Barcelona dalam kesepakatan senilai 35 juta pounds. Sanchez membuat penampilannya yang ke-100 di semua kompetisi dalam kemenangan 3-0 atas Chelsea, Sabtu (24/9).

Sanchez menandai momen itu dengan mencetak gol dan assist. Torehan itu membuatnya telah mencetak 47 gol secara total untuk Arsenal dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit dari Thierry Henry.

“Alexis adalah pemain yang sangat bagus, saya tidak melihat pemain dengan kualitas seperti ini selama bertahun-tahun, sejak Henry. Anda tidak boleh mengambil risiko dengan dia di sini. Cahill, David Luiz tidak tahu bagaimana cara mengatasi dia. Dan itu memberi Arsenal keuntungan,” ujar Keown.

“Fans Arsenal akhirnya mendapat pemain yang bisa membuat perbedaan. Dibutuhkan banyak hal untuk menjadi juara. Tapi Anda pemain perlu kelas satu yang bisa menjadi pemain yang dipercaya tim,” tambahnya.

Sejauh musim ini Alexis telah menciptakan empat gol dari enam penampilan dan dia juga telah mengumpulkan dua assist. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Real Madrid 2-3 Barcelona: 5 Catatan Penting Hasil El Clasico Di Santiago Bernabeu

RESMI: Persib Bandung Pinjamkan M. Agung Pribadi Ke Persela

Lerby Eliandry Siap Jadi Mesin Gol PBFC

Laga Tunda Persib Lawan PBFC Akan Dijadwalkan Ulang, Kenapa?