Legenda Juventus Ini Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Bianconeri, Berikut Alasannya

Banyak pihak merasa tidak senang dengan cara Juventus memperlakukan Alessandro Del Piero sebagai salah satu legenda klub. (Foto: Juvefc)

Alessandro Del Piero

Sepakbola.com, Turin – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero baru-baru ini menyatakan dirinya tak pernah menyesal meninggalkan Bianconeri dan tidak menutup kemungkinan suatu saat bisa kembali ke pelukan Si Nyonya Tua.

Del Piero meninggalkan raksasa Turin pada 2012 lalu, setelah Bianconeri tidak menawarkan kontrak baru. Ini membuat mantan bomber Italia itu harus melanjutkan kariernya dengan hijrah ke Sydney FC dan berakhir di Delhi Dynamos.

Banyak pihak merasa tidak senang dengan cara klub memperlakukan salah satu legenda mereka. Namun mantan penyerang yang mendapat julukan Pinturicchio itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, baik-baik saja.

“Seperti hubungan jarak jauh sejak saya tidak berada di Turin lagi dan kami tak punya kesempatan untuk melihat satu sama lain. Tetapi tidak ada masalah bagi saya,” kata Del Piero kepada Corriere dello Sport.

Ketika ditanya apakah dirinya menyesal meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu, Del Piero menyatakan tidak sama sekali.

“Tidak ada penyesalan, kita hanya berpisah. Saya senang dengan hidup saya,” tegasnya.

“Bisakah saya kembali (ke Juventus) di masa depan? Saya tidak memberi batasan pada apa yang bisa terjadi di masa depan, dalam hal apapun,” pungkasnya.

Di era 90’an nama Del Piero menjelma jadi penyerang menakutkan, tidak hanya di Serie A bersama Juventus, tapi juga di kancah internasional ketika berseragam Gli Azzurri. Selama 513 kali tampil bersama La Vecchia Signora, Del Piero telah mengemas 208 gol. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Menurut Bek Muda Bianconeri, Ini Faktor Kunci Kemenangan Juventus Atas Atalanta