,

Legenda Liverpool Sebut Balotelli Tak Punya Naluri Mencetak Gol, Setuju?

Robbie Fowler sebut Mario Balotelli tak punya kemajuan

Sepakbola.com, Liverpool – Mario Balotelli punya kesempatan untuk membuktikan dirinya pada laga debut Ligue 1 saat Nice melawan Marseille besok, Senin (12/9).

Balotelli sebenarnya sudah mendapat kesempatan berkali-kali untuk bisa membuktikan bahwa dia pemain berkualitas, sayangnya dia menyianyiakan kesempatan tersebut.

Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler, bahkan mengatakan pemain asal Italia tersebut belum banyak pencapaian dan merasa dia perlu mengubah sikapnya untuk memperbaiki karier.

“Orang-orang bilang dia masih punya bakat, tetapi aku belum pernah melihatnya. Tidak ada naluri mencetak gol, positioning tak masuk akal dan tak ada kemajuan,” tulis Fowler di Mirror (11/9).

“Agennya bilang Klopp sepotong t**i karena apa yang dilakukan Liverpool. Bersama Mario mereka selalu menyalahkan orang lain,”

Ini berbanding terbalik dengan pernyataan Fowler sebelumnya. Saat Liverpool mendatangkan Balotelli pada tahun 2014, dia sempat mengatakan bahwa striker asal Italia tersebut merupakan “striker bandel yang berjuang untuk membuat dampak di Merseyside.”

Balotelli memang sempat membuat orang terkesan ketika dia dibawa Roberto Mancini ke Manchester City pada tahun 2010, namun di musim ketiga dia mulai berulah hingga didepak dari Etihad. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

BACA
Selebrasi Gol Bareng Benteke, Bek Buangan Liverpool Ini Akui Masih Hormati Klub Induknya

Ini Dia Susunan Pemain Roma vs Sampdoria

Inilah Susunan Pemain Chelsea vs Swansea