Legenda Liverpool Tak Yakin Skuat Klopp Bisa Tembus Empat Besar, Apa Alasannya?

Ian Rush memprediksi Liverpool akan kesulitan untuk mendapatkan satu slot berlaga di Liga Champions musim depan.

Liverpool, Ian Rush, Liga Inggris, Premier League

Sepakbola.com, Liverpool – Legenda Liverpool Ian Rush memperkirakan bahwa mantan klubnya itu akan menyelesaikan musim di luar posisi empat besar musim ini, meskipun mereka telah aktif di bursa transfer musim panas.

The Reds mendatangkan enam pemain sebelum awal musim ini bergulir. Pemain seperti Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, Loris Karius, Ragnar Klavan, Joel Matip, Marko Grujic dan Alex Manninger didatangkan untuk memperkuat kualitas skuat Jurgen Klopp.

Namun jika berbicara tentang peluang Liverpool untuk menembus posisi empat besar di musim ini, Rush kurang memiliki keyakinannya. Menurutnya Liverpool harus memiliki konsistensi yang baik untuk bisa mencapai hal itu.

“Ini Premier League yang paling menarik sejak beberapa tahun terakhir dengan banyaknya manajer baru yang datang. Bagi saya, jika Liverpool bisa mencapai posisi empat besar di akhir musim, maka itu adalah bonus. Itulah target mereka,” ujar Rush.

“Saya bersama mereka di pra-musim dan mereka masih belum maksimal. Mereka hanya perlu konsistensi dan mereka punya manajer yang tepat untuk melakukan itu. Terakhir kali kami hampir memenangkan liga  adalah di masa kepelatihan Brendan Rodgers dan saat itu kami tidak bermain di kompetisi Eropa, jadi saya berharap mungkin kondisi serupa kali ini bisa membantu kami,” tambahnya. (Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Roy Keane Mengaku Tahu Penyebab Merosotnya Performa Leicester