Raul: Real Madrid Fokus Menangi La Liga Musim Ini!

Real Madrid berpeluang mencatat 16 kemenangan beruntun saat ditangani Zinedine Zidane.

Raul Gonzalez

Sepakbola.com, Madrid – Mantan kapten sekaligus legenda Real Madrid, Raul Gonzalez menyatakan bahwa penekanan untuk meraih gelar juara La Liga pada musim ini telah meningkatkan tekad para penggawa Los Blancos.

Menjelang laga akhir pekan nanti melawan Espanyol, Los Blancos berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara dari hasil tiga pertandingan gemilang mereka, dan Madrid bisa mencetak rekor klub baru dengan memperpanjang raihan kemenangan mereka di bawah kepelatihan Zinedine Zidane menjadi 16 pertandingan tak terkalahkan secara berturut-turut di Spanyol.

“Real Madrid memiliki tujuan yang jelas untuk memenangkan La Liga musim ini,” kata Raul kepada wartawan.

“Ini adalah kompetisi yang teratur dan Anda bisa merasakan adanya fokus khusus (bagi mereka) untuk mengangkat trofi juara La Liga,” tambahnya.

Raul, yang saat ini menjadi perwakilan La Liga di Amerika Serikat, juga memuji penampilan gemilang ditunjukan Marco Asensio di awal kariernya di Santiago Bernabeu.

“Saya yakin bahwa dia akan membawa banyak hal untuk Real Madrid karena dia pemain yang bisa mendominasi,” pungkasnya.Sumber: Marca

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-0 Espanyol: Ditandai Comeback Manis Bale