Legenda Manchester United Klaim Juventus Bisa Kalahkan Tim Inggris Manapun

“Juventus akan mengalahkan tim manapun di liga ini. Mereka datang ke Manchester City dan mengalahkan mereka dengan mudah.” (Foto: Daily Mail)

Paul Scholes Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Mantan bintang Manchester United, Paul Scholes, menyatakan Juventus adalah tim kuat dan bisa mengalahkan tim manapun di Liga Primer Inggris. Sang Legenda MU juga menyebut liga Serie A Italia tidaklah membosankan seperti pendapat orang-orang.

Legenda Red Devils dan Inggris itu memaparkan banyak orang di Inggris menganggap Premier League di atas segalanya.

“Anda mungkin pernah mendengar tentang orang-orang yang mengatakan bahwa sepak bola Inggris adalah yang terbaik. Saya pikir (La Liga) Spanyol adalah liga yang jauh lebih baik,” kata Scholes kepada The Guardian.

Mantan gelandang pemilik tembakan keras ini juga menyebut kalau liga Jerman berisi tim-tim yang lebih baik dan Italia juga patut diperhitungkan.

“Mereka mengatakan tentang Italia menjadi liga yang jelek, tapi saya berpikir kalau orang Inggris tidak melihat hal itu . Mereka mengatakan itu membosankan. Tidak ada kesempatan,” jelasnya.

“Juventus akan mengalahkan tim manapun di liga ini (Inggris). Mereka datang ke Manchester City dan mengalahkan mereka dengan mudah. Padahal kita selalu memiliki interpretasi bahwa liga Italia adalah sampah, bahwa mereka hanya berusaha untuk bertahan. Tidak memiliki kesempatan,” pungkasnya.

 

Penulis: Vincent Asido
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Football Italia

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Penyerang Manchester United Ini Siap Merumput Di China?