in

Legenda Manchester United Punya Prediksi Andai Juventus Berkiprah Di Liga Inggris

Scholes mengklaim Juventus bisa mengalahkan seluruh tim peserta Liga Inggris. (Sumber Foto: Herald)

Juventus Manchester City
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 15: David Silva berhadapan dengan Giorgio Chiellini (3) dan Leonardo Bonucci (19) pada pertandingan Liga Champions Grup D antara Manchester City FC and Juventus di Etihad Stadium (Photo by Alex Livesey/Getty Images)

Sepakbola.com, Manchester – Paul Scholes memiliki keyakinan Juventus bisa melibas seluruh peserta Premier League. Hal demikian disampaikan legenda Manchester United itu untuk menegaskan Serie A bukan kompetisi membosankan.

Berdasarkan rilis terakhir dari UEFA, Serie A Italia kini bertengger di peringkat keempat dalam daftar liga terbaik di Eropa, setelah La Liga, Premier League dan Bundesliga.

Namun menurut Scholes, kompetisi Italia masih bisa disejajarkan dengan sepakbola Inggris. Legenda Manchester United itupun memberikan bukti ketika Juventus mampu mengamankan dua kemenangan atas Manchester City pada fase grup Liga Champions musim lalu.

“Kalian mendengar orang mengatakan sepakbola Inggris yang terbaik. Saya pikir, sejauh ini Spanyol masih jadi yang terbaik. Orang-orang mengatakan Italia merupakan liga yang buruk. Mereka mengatakan liga Italia membosankan. Tak mungkin,” ungkap Scholes.

“Juventus bisa mengalahkan tim mana saja di liga Inggris. Mereka berhadapan dengan Manchester City dan mengalahkan mereka dengan mudah. Namun kita hanya memiliki kesan bahwa Italia liga sampah, mereka hanya mencoba bertahan. Tak mungkin,” tukasnya. (Football Italia)

BACA
Spalletti Gambarkan Icardi Seperti Raptor Lapar

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%