Legenda Manchester United Sarankan Red Devils Beli Modric Atau Kroos

Paul Scholes menganggap Luka Modric atau Toni Kroos bisa membuat perkembangan Paul Pogba lebih pesat. (foto: Marca)

kroosmodric-marca

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Manchester United Paul Scholes menyarankan Red Devils mencoba membeli salah satu dari dua gelandang Real Madrid, Luka Modric atau Toni Kroos.

Mantan gelandang flamboyan itu berbicara setelah kekalahan mantan klubnya dari Feyenoord di Liga Europa. Scholes mengatakan United membutuhkan mitra lini tengah untuk bisa mendampingi Paul Pogba yang bisa mengontrol permainan, dan memungkinkan rekrutan baru asa Prancis itu berkembang lebih pesat.

“Saya pikir Mourinho harus pergi ke bursa transfer untuk gelandang pengendali, yang dapat mengontrol dan mengendalikan permainan,” kata pria 41 tahun itu pada BT Sport.

“Saya pikir mereka masih membutuhkan tipe pemain seperti Luka Modric atau Toni Kroos, dan saya pikir pemain ini bisa dibeli United. Paul Pogba akan menjadi jauh lebih baik jika bermain bersama salah satu dari mereka.”

Namun, sepertinya saran dari Scholes itu tak akan mudah diwujudkan Manchester United. Saat ini, baik Kroos maupun Modric adalah dua pilar penting di lini tengah El Real. Kalaupun nanti MU tetap ngotot memboyong kedua pemain ini, bisa dijamin uang yang harus dikeluarkan Setan Merah tak akan sedikit. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Klaim Valencia Merupakan Bek Kanan Terbaik Dunia