Legenda MU Ini Lebih Terkesan Dengan Bailly Ketimbang Pogba Dan Ibra, Lho Kok?

Eric Bailly tiba di Old Trafford dengan harga 30 juta Poundsterling dari Villarreal dan merupakan pemain pertama yang didatangkan Jose Mouriho.

Eric Bailly tampil luar biasa

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Manchester United, Lee Sharpe lebih terkesan dengan performa bek baru Red Devils, Eric Baily ketimbang Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain timnas Pantai Gading ini tiba di Old Trafford dengan harga 30 juta Poundsterling dari Villarreal dan merupakan pemain pertama yang didatangkan Jose Mouriho ke Manchester United.

Ibrahimovic mungkin membuat start yang luar biasa dengan empat gol dari lima pertandingan kompetitif United, sementara pemain termahal dunia, Pogba baru tampil dua kali dan mendapat banyak pujian.

Baily sama seperti Ibra, dia terus menjadi starter untuk tim Mourinho saat Chris Smalling harus absen karena cedera. Namun, kesempatan ini benar-benar dimanfaatkannya dengan baik. Dua kali dia menjadi man of the match, pertama saat melawan Leicester City di Community Sheild dan kedua laga debut Premier League melawan Bournemouth.

Ini membuat Sharpe terkesan dengan pemain 22 tahun ini: “Ibrahimovic jelas akan menjadi bintang besar dan begitu juga Pogba, tetapi saya rasa salah satu yang menonjol adalah Bailly,” dikutip dari Express (8/9).

“Dia terlihat cepat, baik dengan bola, dia membaca permainan dengan sangat baik. Jika dia terus bermain seperti beberapa pertandingan pertama, saya rasa mereka akan menemukan permata,” tegas Sharpe.

Bailly akan kembali beraksi di laga derby Manchester melawan City di Old Trafford pada hari Sabtu (10/9), ini akan menjadi laga yang sangat krusial baginya dan juga United. (Sumber: Express)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kapten Stoke Absen Lawan Arsenal