Legenda Setan Merah Berharap Rashford Jadi Starter Di Derby Manchester

Rashford membuat dampak yang besar dalam pertandingan melawan Manchester City di Stadion Etihad musim lalu. (Sumber Foto: TalkSport)

Marcus Rashford Manchester United Liga Inggris

Sepakbola.com, Manchester – Mantan bek Manchester United, Gary Neville, berpendapat bahwa Marcus Rashford harus menjadi starter pada duel kontra Manchester City di Old Trafford, dengan menempati posisi Anthony Martial.

Rashford membuat dampak yang besar dalam pertandingan melawan Manchester City di Stadion Etihad musim lalu, namun ia belum mendapatkan kesempatan bermain sejak awal di Premier League musim ini atau di bawah arahan manajer baru Jose Mourinho.

Meski demikian Rashford tetap bisa memberikan dampak yang luar biasa dalam beberapa pekan terakhir. Ia masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol di pertandingan kontra Hull City, sebelum mencetak hattrick pada laga debutnya untuk tim nasional Inggris U-21 melawan Norwegia.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan menjadi ujung tombak di lini depan, tapi mungkin ada kesempatan bagi Rashford untuk menjadi pemain inti di sayap kiri dengan mengorbankan Martial, yang belakangan tampil kurang mengesankan.

“Saya berharap Rashford menjadi starter karena akan menambah ketajaman tim dan menjadi ancaman besar bagi Manchester City. Rashford menawarkan sesuatu yang akan menyebabkan masalah bagi City, ia membuktikan itu musim lalu. Saya berharap dia jadi starter dari sudut pandang bahwa permainan akan lebih baik jika dia berada di dalamnya,” ujar Neville. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Rumor Cuci Gudang Manchester United, Seperti Ini Bantahan Mourinho