Leicester City Bertekad Bangkit Dalam Debut Liga Champions

Setelah dihancurkan Liverpool akhir pekan lalu, Leicester City berusaha mencari kemenangan saat bertemu Club Brugge di Liga Champions. (Sumber foto:

Sepakbola.com, Brugge – Leicester City masih belum menemukan bentuk permainan terbaik setelah ditaklukkan Liverpool dengan skor telak 1-4. Pasukan Claudio Ranieri kini tertahan di peringkat 16 mengemas empat poin dari empat laga.

“Kami tidak bermain dengan standar yang seharusnya dan mereka menghukum kami,” ujar kiper Leicester, Kasper Schmeichel, di situs resmi klub.

“Mereka tim yang bagus. Dan kami kesulitan untuk mengikuti para pelari mereka sepanjang pertandingan. Liverpool layak dapat pujian.”

Kini Leicester akan melakoni laga debut Liga Champions mereka melawan Club Brugge di Jan Breydelstadion, Kamis (15/9). Mereka bertekad untuk bangkit dan memburu kemenangan untuk mengobati rasa sakit hati paska dikalahkan Liverpool.

“Sabtu lalu adalah malam yang berat. Tapi, mungkin terdengar klise, kami harus bangkit. Kami harus menegakkan kepala untuk pertandingan hari Rabu ini,” kata Schmeichel.

The Foxes tergabung dalam Grup G Liga Champions bersama Club Brugge, Porto dan FC Copenhagen. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Faktor Penyebab Duet Lovren Dan Matip Ciamik