Leicester City Tak Gentar Hadapi Manchester United Di Old Trafford, Apa Rahasianya?

Leicester City akan bersua Manchester United akhir pekan ini di Old Trafford. (Sumber foto: Sportal.co.za)

Claudio Ranieri, Leicester City

Sepakbola.com, Leicester – Jelang pekan keenam Premier League yang akan bergulir akhir pekan ini, Leicester mengaku sama sekali tak gentar harus bertandang ke markas Manchester United.

Leicester yang musim ini tampil kurang konsisten sedang dalam rasa percaya diri tinggi karena pekan sebelumnya berhasil menjungkalkan Burnley tiga gol tanpa balas.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri menyadari kalau timnya akan mendapat tekanan besar dari United yang mendapat dukungan penuh fansnya.

Tapi Ranieri percaya The Foxes bisa menampilkan permainan terbaik di Old Trafford. Ranieri semakin pede karena dalam empat pertemuan bersama United, ia berhasil mendulang satu kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kekalahan.

“Kami tanpa rasa takut. Kenapa kami harus takut pergi ke sana. Lebih dari kekalahan, apa yang bisa kami lakukan di sana?” kata Ranieri dikutip Sky Sports.

“Kenapa? Saya menikmati atmosfernya, 70 ribu orang itu menakjubkan, fantastis. Saya tidak mau pergi ke tempat di mana cuma Anda dan saya yang bermain. Itu pertunjukan yang buruk.”

“Ini bukan kali pertama kami menghadapi United. Sekarang pemain kami sudah berpengalaman. Ketika Anda pergi ke stadion besar ini, kami ingin menunjukkan yang terbaik,” imbuhnya. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Manchester United vs Tottenham Hotspur: Lawan Tepat Untuk Bangkit