Leicester Kalah Telak Dari Liverpool, Schmeichel Tak Banyak Alasan

Dalam empat laga awal Premier League, Leicester hanya mampu membukukan satu kemenangan. (Sumber foto: Telegraph)

Kasper Schmeichel Leicester City Liga Inggris

Sepakbola.com, Leicester – Kiper Leicester City Kasper Schmeichel menegaskan bahwa Liverpool adalah tim yang jauh lebih baik dalam pertandingan di Anfield yang berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan The Reds.

Sang juara bertahan Premier League belum mendapatkan hasil yang terbaik di awal musim ini dalam usaha untuk mempertahankan gelar mereka karena sejauh ini sudah kalah dari Hull City dan Liverpool, serta kebobolan enam gol dalam prosesnya.

Schmeichel, yang kembali ke skuat hanya 12 hari setelah menjalani operasi hernia, menunjukkan performa yang kuat di Anfield saat ia melakukan beberapa penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang dari Sadio Mane dan Daniel Sturridge, meski akhirnya tetap kebobolan empat gol. Memandang kembali pertandingan itu, Schmeichel mengatakan bahwa tak diragukan lagi Liverpool adalah tim yang lebih baik dari Leicester City.

“Ketika Anda mengejar ketinggalan, Anda jelas akan harus mengambil risiko di belakang ketika akan menyerang. Jelas pada akhirnya mereka mendapat gol keempat, tapi mereka memang sedikit lebih baik daripada kami,” katanya kepada situs resmi klub.

“Kami tidak bermain di level yang harusnya bisa kami capai dan mereka menghukum kami. Mereka tim yang bagus. Mereka sangat menyatu dan sulit untuk menjaga setiap pemain mereka di sepanjang waktu,” tambahnya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie WIdyantoro/Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bos Leicester City Menolak Menyesal Usai Dibantai FC Porto, Kok Bisa?