Lewandowski Tak Mau Buru-Buru Tambah Masa Bakti Di Bayern Munchen, Kenapa?

Lewandowski ingin fokus membantu Bayern Munchen meraih banyak gelar. (Sumber foto: The Sun)

lewandowski-the-sun

Sepakbola.com, Munich – Robert Lewandowski menegaskan tak ingin terburu-buru menandatangani kontrak baru dengan Bayern Munchen.

Hal demikian disebabkan bukan karena Lewandowski tak ingin mengabdi lebih lama lagi di Allianz Arena, melainkan ingin fokus terlebih dahulu untuk memberi banyak prestasi untuk Bayern.

Lewandowski didatangkan dari Dortmund pada 2014 dengan kontrak lima tahun. Artinya masih ada waktu dua tahun lagi untuk Lewandowski memikirkan masa depannya.

Sebenarnya perwakilan pemain asal Polandia itu sudah bertemu dengan pihak Bayern. Tapi Lewandwoski tak ingin fokusnya bersama Bayern terganggu dengan pemberitaan ini.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi di sana apa mereka (perwakilan Lewandowski dan Bayern) hanya ngobrol santai atau membahas hal yang lebih detil,” tukas pemain 28 tahun itu.

“Aku selalu bilang kalau kami akan menemukan solusi. Kami hanya butuh tenang. Ini bukanlah musim yang mudah. Kami bermain setiap tiga hari sekali dan penting bagiku untuk fokus,” lanjutnya.

Baru-baru ini Lewandowski dirumorkan akan gabung Paris Saint-Germain. Namun Carlo Ancelotti langsung membantah kabar tersebut.

“Tidak mungkin. Tidak akan pernah. Faktanya, saya rasa dia akan memperpanjang kontraknya di Bayern,” tutur Ancelotti. (Sumber: Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Serang Liverpool Ini Tak Tertarik Tinggalkan Anfield