Lewati Cristiano Ronaldo, Messi Ciptakan Rekor Baru Di Liga Champions

Lionel Messi mencatatkan diri sebagai pemain dengan hat-trick terbanyak di sepanjang sejarah Liga Champions. (Sumber Foto: 101greatgoals)

Lionel Messi Barcelona Liga Champions

Sepakbola.com, Barcelona – Lionel Messi mencetak rekor baru setelah membawa Barcelona meraih kemenangan telak atas Celtic di babak penyisihan grup Liga Champions 2016-17 pertengahan pekan ini. Pemain asal Argentina itu melewati torehan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain dengan hat-trick terbanyak di sepanjang sejarah Liga Champions.

Lionel Messi bermain sejak menit pertama di pertandingan melawan Celtic di Camp Nou, dan ia berhasil mencetak hat-trick keenamnya di Liga Champions untuk membantu Blaugrana meraih kemenangan telak 7-0, dan torehan itu membuatnya berada di atas Ronaldo.

 

DAFTAR PENCETAK HAT-TRICK TERBANYAK LIGA CHAMPIONS

Sumber: Sky Sports
Sumber: Sky Sports

Namun pendukung Cristiano Ronaldo dan Real Madrid tidak perlu berkecil hati, karena selain bintang asal Portugal itu memiliki kesempatan untuk merespons ketika Real Madrid menghadapi Sporting Lisbon di Santiago Bernabeu pekan ini, ia juga masih merupakan top skor sepanjang masa di Liga Champions.

DAFTAR TOP SKORER LIGA CHAMPIONS

Sumber: Sky Sports
Sumber: Sky Sports

Lionel Messi tertinggal delapan gol dari Ronaldo di daftar pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Liga Champions, termasuk babak kualifkasi, dan dipastikan kedua pemain ini masih akan saling berlomba menjadi yang terbaik dalam beberapa musim mendatang.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang selalu bersaing dalam segala hal, terutama setelah nama terakhir bergabung dengan Real Madrid. Keduanya merupakan penguasa penghargaan Ballon d’Or dalam delapan edisi terakhir, dan berpeluang besar untuk kembali bersaing di edisi tahun ini. (Sumber: Sky Sports)

BACA JUGA
Tak Ada Bale Tak Masalah?

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini