Libur, Bintang Manchester United Ini Balik Lagi Ke Juventus, Mau Ngapain?

Paul Pogba membawa hadiah jam tangan Rolex untuk semua mantan rekan setimnya, direktur, dan staf Juventus. (Foto: Daily Star)

Paul Pogba Manchester United

Sepakbola.com, Turin – Bintang Manchester United, Paul Pogba, dilaporkan kembali ke tempat latihan Juventus untuk memberikan hadiah jam tangan mewah kepada mantan rekan-rekannya di sana.

Gelandang asal Prancis itu meninggalkan Bianconeri pada musim panas ini tanpa mengosongkan lokernya, seperti ditegaskan dalam serangkaian tweet candaan yang diunggah Patrice Evra.

Menurut Tuttosport, Pogba memanfaatkan kesempatan pada hari liburnya pada Jumat (23/9) untuk terbang ke Turin dan mengambil semua barang-barangnya.

Pemain berusia 23 tahun itu disebut membawa hadiah jam tangan mahal, yang diyakini bermerek Rolex, untuk semua mantan rekan setimnya, direktur, hingga staf Juventus.

Manchester United mencatat rekor transfer termahal dunia saat memboyong Pogba dari Juventus dengan banderol sebesar 105 juta euro. Namun saat ini bintang asasl Prancis itu belum mencetak satu gol pun bagi United, dan Setan Merah sejauh ini masih terseok-seok setelah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Klub Tiongkok Tawarkan Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Bomber Lincah Arsenal