Liga Champions Dimulai, Bintang PSG Ini Tak Sabar Gebuk Arsenal

Kedua tim belum pernah bertemu di laga kompetitif sejak tahun 1994. (Sumber Foto: ESPN)

Lucas Moura Paris Saint Germain Liga Champions

Sepakbola.com, Paris – Bintang Paris Saint Germain Lucas Moura, menyebut Arsenal adalah tim yang sangat kuat, dan ia tak sabar berhadapan dengan klub London Utara itu di Parc des Princes, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Moura, yang telah mendapat tempat di tim inti PSG sejak kedatangan Unai Emery sebagai manajer baru, menyatakan bahwa pertemuan PSG dengan Arsenal adalah salah satu pertandingan terpenting di Grup A.

Kedua tim belum pernah bertemu di laga kompetitif sejak tahun 1994, dan pemain sayap asal Brasil itu mengakui bahwa PSG telah memikirkan pertandingan ini bahkan sejak sebelum mereka main di pertandingan Ligue 1 pekan lalu.

“Liga Champions akan datang dan itu dimulai dengan pertandingan yang sulit. Kami akan bermain melawan tim Arsenal yang sangat kuat. Kami tak sabar untuk menghadapi pertandingan ini. Bahkan saat melawan St Etienne, sulit bagi kami untuk tidak memikirkan pertandingan ini,” ujar Moura.

Laurent Blanc dipecat sebagai manajer PSG sebagai akibat dari kegagalannya untuk melangkah lebih jauh dari babak perempat final Liga Champions. Kini di tangan Unai Emery, Les Parisiens diharapkan mampu menorehkan prestasi yang lebih baik di kompetisi tertinggi antar klub Eropa ini. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ozil Senang Arsenal Berhasil Hindari Virus Arsenovember