Lini Belakangnya Rapuh, Cagliari Berencana Boyong Bek Yang Tak Punya Klub Ini

Martin Caceres masuk incaran Cagliari, yang sudah kebobolan 11 gol hanya dari lima pertandingan. (foto: Getty Images)

caceres-getty

Sepakbola.com, Cagliari – Klub asal Pulau Sardinia, Cagliari, berencana mendaratkan mantan bek Juventus, Martin Caceres jika performa lini belakang mereka tidak membaik.

Il Isolani yang baru kembali ke Serie A punya masalah yang cukup serius di lini pertahanan. Mantan klub Radja Nainggolan itu sudah kebobolan 11 gol hanya dari lima pertandingan.

Praktis, dari sejumlah bek yang dimilki Cagliari saat ini hanya Bruno Alves yang tampil paling konsisten. Bek uzur asal Portugal itu datang ke Sardinia pada musim panas lalu dan langsung jadi bagian penting Cagliari.

Menurut Calciomercato.it, Cagliari berencana mendatangkan Caceres pada Januari nanti. Caceres sendiri sedang dalam keadaan tanpa klub hinga saat ini.

Pemain asal Uruguay itu sempat dikatikan dengan Napoli, Roma dan Milan pada bursa transfer musim panas, tapi akhirnya tidak menemukan klub.

Kemampuan Caceres yang fleksibel di lini belakang bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Cagliari. Selain biasa mengisi pos bek sayap kanan, mantan penggawa Barcelona ini juga tak canggung bermain di posisi bek tengah. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 2-0 Dinamo Zagreb: Bianconeri Terlalu Tangguh