Lini Depan Tak Kunjung Tajam, Persija Seleksi 4 Empat Baru

Selain satu nama lokal yaitu Jajang Mulyana, ada tiga pemain asing yang ikut seleksi Persija. (foto: Twitter @persija_JKT)

Ryuji Utomo Solusi Lini Belakang Persija

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta masih bermasalah dengan lini depan karena sudah lebih dari 10 pekan sektor ini belum berkontribusi. Bahkan dua penyerang asing tambahan, Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi, juga belum menjebol gawang lawan di dua pertandingan terakhir.

Hal itu langsung coba dibenahi manajemen jelang penutupan bursa transfer jilid kedua. Empat pemain pun diundang untuk melakukan uji coba di hadapan pelatih Muhammad Zein Al-Haddad. Dari empat pemain tersebut, tiga di antaranya pemain asing dan satu lokal.

Pemain asing yang mengikuti seleksi itu adalah Ishikaya Ryota (Jepang/28 tahun) berposisi gelandang serang, Claude Gnakpa (Prancis/33 tahun) berposisi penyerang, dan Victor Miguel Coto (Kosta Rika/26 tahun) berposisi striker. Sedangkan satu muka lokal yakni Jajang Mulyana.

“Mereka adalah pemain seleksi yang hadir sampai jendela transfer berakhir,” kata Media Officer Persija, Mozes Sosa

Terkait Jajang, Persija memang membutuhkan pemain lokal setelah Aldi Al Achya dipinjamkan ke Persita Tangerang. Namun status Jajang masih seleksi dan baru sekali ikut latihan tim.

“Baru satu hari jadi masih belum terlihat jelas,” demikian Al Haddad. (sumber: Jacatra)

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini