Liverpool Gebuk Chelsea Di Stamford Bridge, Klopp Tolak Jemawa

Selain Chelsea, Liverpool juga sudah mengalahkan raksasa London lain yaitu Arsenal di Stadion Emirates. Juara bertahan Leicester City juga mereka lumat di Anfield. (Foto: Liverpoolfc.com)

Jurgen Klopp dan Antonio Conte berbincang di Stamford Bridge. (Liverpoolfc.com)

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menolak jemawa usai timnya mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge, pada lanjutan Premier League, Sabtu (17/9) dini hari WIB.

The Reds tampil begitu solid dengan aliran bola-bola pendek dari kaki ke kaki, khususnya di babak pertama saat mereka mencetak dua gol masing-masing lewat Dejan Lovren dan kapten Jordan Henderson. Sementara Chelsea hanya mampu membalas sekali lewat gol Diego Costa di babak kedua.

Selain Chelsea, Liverpool juga sudah mengalahkan raksasa London lain yaitu Arsenal di Stadion Emirates. Juara bertahan Leicester City juga mereka lumat di Anfield. Pasukan dari Merseyside ini pun mulai diperhitungkan sebagai kandidat juara. Namun begitu Klopp memilih realistis lantaran musim 2016-17 baru saja dimulai.

“Saya tak terlalu tertarik dengan apa yang orang bilang,” tutur Klopp dilansir web site resmi Liverpool.

“Pada akhirnya kami harus membuktikannya tiap minggu, atau minggu ini tiap tiga hari karena Selasa besok kami punya jadwal lawan Derby di Piala Liga.”

Kemenangan atas Chelsea di matchday kelima membuat Liverpool naik ke posisi lima klasemen sementara, hanya kalah selisih gol dari The Blues di atasnya. (Sumber: Liverpoolfc.com)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Manchester City vs Chelsea: Mencari Siapa Yang Terbaik