Liverpool Lepas ‘Si Bengal’ Ke Nice Secara Gratis, Terpaksa?

Transfer Balotelli Liverpool Nice

epakbola.com, Nice – Mario Balotelli telah merampungkan kepindahan secara permanen dari Liverpool menuju klub peserta Ligue 1, Nice. Pemain berjuluk si Bengal tersebut diboyong dengan status bebas transfer.

The Reds asuhan Jurgen Klopp sepertinya tak punya pilihan lain selain membiarkan Balotelli ke Nice dengan tanpa biaya transfer, mengingat sudah memasuki hari terakhir bursa transfer.

Merseyside Merah sebenarnya ingin Balotelli pergi dengan status pinjaman, namun kedua pihak sepakat untuk memutus kerjasama lebih awal.


Melalui laman resmi klub, Liverpool hanya mengungkapkan pernyataan singkat: “Setiap orang di Liverpool FC mendoakan Mario mendapat keberuntungan terbaik dalam karier masa depannya.”

Berbeda dengan Nice, melalui pernyataan presiden klub Jean-Pierre Rivere, sangat menyambut baik kehadiran Balotelli. “Kami sangat senang untuk menyambut Mario. Kami harap bersama Nice, dia akan menemukan hasrat bertanding.”

“Kami tahu tak ada yang mudah. Namun dengan keinginan yang kuat dan semoga dengan dukungan seluruh fans, kami akan membuat dia berkembang sehingga bisa memberikan bakatnya kepada tim.”

Selama kariernya di Anfield, Balotelli hanya membukukan 16 penampilan Premier League dan mencetak satu gol pada musim 2014-15. Musim lalu, Balotelli dipinjamkan ke AC Milan, dengan hanya mencatat satu gol di pentas Serie A.

Penulis: Setyo BK
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sportsmole

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[FOTO] Eks Kapten Liverpool Penuhi Undangan Suarez Ke El Clasico