‘Lord’ Bendtner Berpeluang Kembali Ke Sepak Bola Inggris, Klub Mana Tujuannya?

Nicklas Bendtner meninggalkan Arsenal dengan status permanen pada 2014 ke Wolfsburg. (Sumber Foto: Fox Sports)

nicklas bendtner nottingham forest

Sepakbola.com, Nottingham – Mantan striker Arsenal Nicklas Bendtner berpeluang untuk kembali ke kompetisi sepak bola Inggris, setelah dua tahun meninggalkan Emirates Stadium.

Laporan di Inggris menunjukkan bahwa pemain asal Denmark itu sedang mengadakan pembicaraan untuk bergabung dengan tim Divisi Championship Nottingham Forest, dan Guardian khususnya mengklaim bahwa kedua pihak telah hampir mencapai kesepakatan.

Bahkan dengan asumsi kesepakatan tersebut akan selesai dalam waktu dekat, salah satu pertandingan awal Bendtner untuk Nottingham Forest yaitu melawan Arsenal di putaran ketiga Piala Liga yang akan diadakan dalam dua pekan mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu saat ini tengah tidak memiliki klub setelah kontraknya diputus oleh klub Bundesliga Wolfsburg pada bulan April karena melakukan beberapa pelanggaran disiplin. Bendtner telah bermain dalam 47 pertandingan sejak bergabung pada musim panas 2014, tapi hubungannya dengan ofisial klub memburuk sejak tahun 2016.

Bendtner adalah didikan akademi Arsenal , dan menjalani debut seniornya di Piala Liga pada tahun 2005. Dia lalu mencetak 47 gol dalam 171 pertandingan di klub itu, dan sempat dipinjamkan ke Birmingham City, Sunderland dan Juventus.

Bendtner cukup terkenal di dunia maya, di mana ia kerap dijadikan lelucon oleh para fans sepak bola secara umum. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir ia kerap diberi julukan ‘Lord’ Bendtner. (Sumber: Guardian)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Karena Alasan Ini, Bellerin Ingatkan Agar Arsenal Tak Remehkan West Ham United