Made Wirawan Siap Jalani Laga Padat Maung Bandung

Made Tak Permasalahkan Jadwal Padat Yang Akan Dihadapi Maung Bandung

Yanto Basna Bek Persib

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung akan menjalani laga padat pada awal Oktober mendatang. Dua pertandingan kandang Maung Bandung menjamu Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo FC akan dilakoni. Selanjutnya pada tanggal 8 Oktober akan away menghadapi Madura United.

Menanggapi hal ini, penjaga gawang Persib, I Made Wirawan tidak mempersoalkan jadwal padat yang klubnya jalani. Tentunya pemandangan berbeda ditunjukkan oleh Pusamania Borneo FC yang menolak tegas jadwal baru yang diberikan oleh PT Gelora Trisula Semesta.

“Setiap pemain harus selalu siap di mana pun dan kapan pun. Apalagi itu sudah dijadwalkan dan kita harus siap. Jadi kita harus selalu siap,” kata penjaga gawang asal Bali ini.

Dalam laga padat itu, mantan kiper Persiba bertekad untuk meraih clean meskipun timnya dalam kondisi tidak dalam performa terbaik. Ia pum optimis timnya bisa merangkak naik bersaing dengan tim yang berada di atas klasemen sementara ini.

“Mudah-mudahan setelah kekalahan dua kali itu jadi akhir kekalahan, kami bisa mulai bangkit lagi dan mulai dapat kemenangan lagi. Kita harus optimis menghadapi pertandingan berikutnya. Pastinya kita harus selalu optimis,” tegasnya menambahkan. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini