Main Buruk, Pogba Terbebani Oleh Harganya?

Pogba menjadi pemain termahal dunia usai diboyong dari Juventus dengan mahar 89 juta pound. (Sumber foto: Daily Mail)

Masalah harga Paul Pogba

Sepakbola.com, Manchester – Paul Pogba, pemain termahal dunia sudah tampil empat kali untuk Manchester United, namun dampaknya belum terlihat, bahkan Setan Merah kalah dua kali berturut-turut.

Jose Mourinho tahu ada sesuatu yang tidak pas dengan Pogba, pemain yang sebelumnya Mourinho percaya bakal menjadi bintang di Old Trafford. Menurutnya, harga Pogba yang 89 juta Poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun) menjadi masalah karena itu Mourinho ingin pemainnya ini melupakan soal harga.

“Pemain dengan harga rekor dunia selalu menjadi pertanyaan sampai seseorang pecahkan rekor tersebut,” tegas Mourinho.

“Saya rasa klub membayar 20, 30, 40 (juta pounds) merupakan kesepakatan yang bagus kemudian Man United membayar Paul karena ada relasi antara berapa yang Anda bayar dengan pendapatan klub,”

“Anda tahu klub lain membayar 20, 30, 40 jauh lebih besar dari yang dilakukan Man United dan saya ingin Paul melupakan itu dan hanya bermain sepak bola,”

Mourinho bermaksud mengatakan harga yang dikeluarkan Man United untuk Pogba berbanding lurus dengan pendapatan klub seperti dari iklan dan penjualan jersey, jadi Pogba seharusnya tak terbebani dengan harganya yang selangit.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun Manchester United akan bertandang ke markas Watford. Laga tersebut tentu bisa menjadi obat bagi fans Setan Merah.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inilah Tiga Pemain Tottenham Hotspur Yang Diprediksi Akan Menyulitkan Manchester United