Makin Panas! Ngotot Minta Hengkang, Cassano Dapat Sanksi Tegas Dari Sampdoria

Sampdoria berang dengan sikap Cassano (Sumber Foto: ESPN)

Antonio Cassano, Sampdoria

Sepakbola.com, Genoa – Sampdoria memberi sanksi tegas kepada Antonio Cassano yang ngotot hengkang pada musim panas ini. Cassano bahkan meminta kompensasi kepada Sampdoria namun tak dipenuhi klub.

Akibatnya, Cassano pun harus menerima hukuman berupa larangan berbicara kepada media dalam kesempatan apapun. Jika Cassano terbukti melanggar, maka Il Samp akan menjatuhkan denda kepada penyerang 34 tahun itu.

Situasi semakin buruk setelah Sampdoria juga mencoret nama Cassano dari situs resmi Sampdoria. Eks pemain AS Roma ini juga dilarang mengikuti sesi latihan bersama tim senior. Tapi belum ada keputusan juga apakah ia akan berlatih bersama tim primavera.

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero menyebut Cassano hanya memikirkan uang. Akhir bulan lalu Cassano diajak bertemu untuk membahas masa depannya namun mantan penyerang timnas Italia itu mangkir. Ferrero merasa dikhianati oleh Cassano yang sudah dianggap sebagai anak sendiri.

Cassano bergabung dengan Sampdoria pada musim 2015. Ia tercatat hanya bermain dalam 24 laga Serie A dan mencetak dua gol saja. Cassano dikontrak selama dua tahun hingga 30 Juni 2017 mendatang. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini