Makin Panas! Sang Agen Ungkap Alasan Guardiola Ogah Jual Toure Ke Klub Lain

Dimitri Seluk semakin kesal dengan Pep Guardiola terkait status Yaya Toure di Manchester City. (Sumber foto: newsoneplace)

Pep Guardiola & Yaya Toure / Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk kembali menabuh genderang perang dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Setelah menyatakan kalau Guardiola tidak ada apa-apanya, Seluk juga mengatakan kalau pelatih asal Spanyol itu enggan melepas Toure karena takut kliennya bergabung dengan klub rival.

Seluk melanjutkan, jika City hanya mau melepas Toure jika ada tawaran dan klub luar Eropa. Sementara jika ada klub besar besar Eropa yang mendekatinya, maka City langsung pasang kuda-kuda dengan mematok harga selangit.

“Banyak klub yang tertarik pada Toure sebelum bursa transfer ditutup. Paris Saint-Germain ingin mendatangkannya, tapi City membuatnya mustahil dengan mematok harga selangit,” ujar Seluk seperti dikutip Mirror.

“Ketika saya meminta City menyebut angka yang dimau, mereka bilang itu semua tergantung dari klub penawar. Jika ada klub Liga Champions yang ingin Toure, maka mereka harus membayar dalam jumlah besar.”

“Dan mereka bilang dia tidak bisa pindah ke klub Inggris lainnya. Mereka memaksa Toure pergi ke klub kecil yang tidak bisa menyaingi mereka atau bahkan ke China,” paparnya.

“Itu tidak benar dan Toure pun memutuskan bertahan di tahun terakhir kontraknya, jadi opsi untuknya terbuka lebar tahun depan. Kami bisa bicara dengan klub lain bulan Januari nanti dan saya tahu akan banyak yang tertarik,” tutupnya. (Mirror)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: CONMEBOL Nobatkan Chapecoense Sebagai Juara Copa Sudamericana 2016