in

Mampu Ubah Permainan Tim, Rooney Dapat Pujian Dari Mourinho

Wayne Rooney yang masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Zorya Luhansk ikut andil dalam gol kemenangan yang dicetak Zlatan Ibrahimovic.

Wayne Rooney Manchester United
Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji performa dari Wayne Rooney saat ia bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Liga Europa melawan Zorya Luhansk.

Rooney tidak menjadi starter dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 itu, namun ia mengkreasi gol kemenangan The Red Devils dari Zlatan Ibrahimovic, walau itu dilakukannya dengan tidak sengaja.

Hasil itu adalah kemenangan pertama Manchester United di kompetisi Eropa musim ini dan manajer Mourinho memuji Rooney untuk mengubah permainan timnya, terutama dalam hal kecepatan aliran bola ke lini depan.

“Sejak menit pertama kami menunggu terciptanya gol tetapi itu tidak kunjung datang. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dan Sergio Romero membuat penyelamatan yang baik saat skor masih 0-0,” ujar Mourinho.

“Saya punya pemain bagus di bangku cadangan untuk membantu mengubah permainan. Wayne Rooney membuat kami berada di posisi yang berbeda dan ia memberi kecepatan ketika tim lawan sudah mulai lelah,” tambah mantan manajer Chelsea itu.

Rooney juga duduk di bangku cadangan di pertandingan akhir pekan lalu, di mana Manchester United meraih kemenangan besar dengan skor 4-1 atas Leicester City. Dengan performa yang bagus di pertandingan melawan Zorya, Rooney akan berharap bisa mendapatkan satu tempat di tim inti saat The Red Devils menghadapi Stoke City akhir pekan ini. (Sumber: BT Sport)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Fachruddin Aryanto Akhirnya Merapat Ke Madura United

[REVIEW] ISC A 2016 PBFC 1-1 Madura United: Pesut Etam Gagal Tekuk 10 Pemain Tim Tamu

John Terry Chelsea

Jelang Hadapi Hull City, Kapten Chelsea Tak Lolos Tes Kebugaran