Manajemen Juku Eja Bangga Dengan Masuknya Ferdinand Sinaga Ke Timnas

Ferdinand dipanggil tim nasional Indonesia mengisi lini depan bersama Lerby dan Boaz Solossa.

PSM

Sepakbola.com, Makassar –¬†Penyerang PSM, Ferdinand Sinaga termasuk 23 nama pemain yang dipilih Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia persiapan Piala AFF di Myanmar dan Filipina pada November- Desember 2016. Mereka akan menjalani pemusatan latihan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada 22-27 September 2016.

Menanggapi hal itu, Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong mengaku bangga atas terpilihnya Ferdinand ke timnas. Apalagi bomber bernomor tiga ini jadi satu-satunya pemain Juku Eja di timnas.

“Ini kepercayaan yang besar terhadap Ferdinand dan PSM sendiri. Tinggal bagaimana Ferdinand menjawab kepercayaan itu, dengan bermain bagus sesuai yang diinginkan pelatih Riedl,” ucap Ramli.

Ramli sendiri menilai pemain berusia 28 tahun ini memang layak dipanggil, setelah menduduki top skor sementara pemain lokal, dengan mengoleksi delapan gol.

Sementara itu Ferdinand Sinaga secara terpisah tak menyangka bisa dipanggil kembali tim nasional. Sebab, ia mengaku dirinya pernah mengalami masalah bersama PSSI pada 2014 lalu. Namun, berkat kesuburannya tampil di kompetisi TSC, berhasil memikat hati coach ALfred Riedl. “Saya tak menyangka bisa dipanggil tim nasional lagi,” ucap dia. (sumber: psmmakassar.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Kilas Balik Final Piala AFF 2002, Indonesia vs Thailand: Kekalahan Heroik Sang Garuda