Manajer Sementara Inggris Akan Bicara Empat Mata Dengan Rooney, Ada Apa?

Gareth Southgate ditunjuk sementara menangani timnas Inggris pasca lengsernya Sam Allardyce.

Manchester United Wayne Rooney

Sepakbola.com, London – Manajer sementara Inggris Gareth Southgate dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan bintang Manchester United Wayne Rooney pada pertengahan pekan ini.

The Mirror melaporkan bahwa kapten The Three Lions itu mendapat kontak dari Southgate pada Rabu waktu Inggris, karena ia khawatir tentang statusnya sebagai kapten tim setelah ia dicadangkan oleh Jose Mourinho dalam pertandingan melawan Leicester City pada hari Sabtu lalu.

Namun mengingat kurangnya pengalaman di dalam skuat Inggris dan adanya kontroversi seputar The Three Lions saat ini, masih harus dilihat apakah Southgate akan membuat keputusan vital soal kapten tim nasional saat ini.

The Mirror juga melaporkan bahwa Southgate akan menentukan susunan skuat tim pertama Inggris dalam waktu dua hari mendatang. Mantan manajer Middlesbrough itu bertanggung jawab atas The Three Lions untuk empat laga berikutnya, di mana mereka akan menghadapi Malta, Slovenia, Skotlandia dan Spanyol.

Sementara itu, Rooney sekarang akan bfokus pada mendapatkan kembali tempatnya di Manchester United. The Red Devils akan menghadapi Zorya di Europa League, dan jika Rooney mendapatkan kesempatan untuk tampil sejak menit awal, ia bisa memanfaatkan momen itu untuk kembali menarik hati Jose Mourinho. (Sumber: The Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Dituding Sengaja Tendang Kepala Bek Everton, Ini Jawaban Ibrahimovic