Manajer Terbuang Manchester United Diincar Klub Bundesliga

Van Gaal sempat mengatakan bakal pensiun pada pertengahan 2017. (Sumber foto: Sportskeeda)

Louis van gagal-werder bremen

Sepakbola.com, Bremen – Louis van Gaal dikabarkan bakal kembali mengelola klub. Werder Bremen dikabarkan menjadi klub yang paling tertarik dengan mantan manajer Manchester United tersebut menurut laporan media Jerman, Hamburger Abendblatt.

Van Gaal sudah menganggur sejak Mei. Pertandingan terakhirnya adalah saat mempersembahkan juara Piala FA kepada Manchester United. Namun itu tak cukup baginya untuk menghabiskan kontrak yang sebenarnya tersisa satu tahun lagi. Bukan hanya gagal membawa United ke Liga Champions, Van Gaal juga banyak dikritik fans dan media.

Bremen saat ini sedang dalam masalah. Di Bundesliga mereka kalah empat kali berturut-turut yang membuat posisinya merosot ke posisi paling bawah dan juga tersingkir dari DFB Pokal.

Bremen kemudian memecat sang manajer, Viktor Skripnik minggu lalu dan dikabarkan ingin van Gaal yang meneruskan sisa musim ini. Manajer sementara, Alexander Nouri juga gagal menghentikan hasil buruk mereka usai kalah 2-1 melawan Mainz.

Direktur olahraga Bremen, Frank Baumann mengatakan: “Saya tidak mau mengungkapkan nama, tak peduli seberapa gila rumor yang beredar. Kami tidak tertekan waktu. Itu terlihat dari laga melawan Mainz,”

Selain van Gaal, Bremen juga memiliki pilihan lain seperti asisten pelatih Amerika Serikat, Andreas Herzog, dan mantan manajer Hoffenheim, Markus Gisdol. (Sumber: Sports Keeda)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pogba Anggap Manchester United Seperti Rumah, Apa Alasannya?