Manajer U-21 Inggris Puji Penampilan Ciamik Wonderkid The Red Devils

Rashford tersingkir dari skuat senior Inggris namun gemilang bersama tim U-21 (Sumber Foto: The FA)

Rashford Inggris

Sepakbola.com, London – Gareth Southgate terkesima dengan kehebatan Marcus Rashford dalam kemenagan 6-1 Inggris atas Norwegia, dalam pertandingan kualifikasi Euro 2017 U-21 Grup 9 di Community Stadium, Rabu (7/9) dini hari WIB.

Laga ini merupakan penampilan perdana Rashford bersama tim U-21 setelah sebelumnya memperkuat U-16, U-18, U-20 dan tim senior.

Seperti pada laga debut Rashford lainnya yang berakhir dengan catatan gol, di pertandingan ini wonderkid Manchester United itu juga berhasil menjaringkan bola ke gawang lawan. Bukan hanya satu, melainkan tiga gol sekaligus.

“Ketika saya menarik dia keluar, saya mengatakan ‘Bukankah Anda sudah menikmati pekan Anda?’. Namun saya senang untuk mengatakan ‘sungguh untuk bekerja bisa bekerja dengan Anda’,” kata Southgate.

“Mentalnya sepanjang minggu ini adalah yang paling impresif. Dia datang dengan kerendahan hati. Dia sungguh menikmati waktu satu minggu dan bekerja dengan seluruh tim. Mereka menerimanya dengan baik dan dia merespons balik. Saya senang dengan penampilan dia,” pungkasnya.

Tentu saja, dengan performa ciamik ini, Sam Allardyce akan berpikir ulang untuk mengembalikan Rashford ke tim senior. Apalagi, Rashford juga sudah mencatat satu gol dalam tiga penampilan terakhir untuk tim utama Inggris. (Mirror)

Cuplikan hat-trick Rashford:

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester United Jauh Lebih Hebat Tanpa Pogba?