Manchester City Jalin Kerjasama Dengan Produk Antiseptik

Manchester City mendapatkan mitra kerjasama regional di kawasan Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

city-sportinglife

Sepakbola.com, Manchester –  Klub Premier League Manchester City telah menandatangani kesepakatan bisnis dengan perusahaan kesehatan dan farmasi Mundipharma sebagai salah satu mitra regional mereka.

Nantinya produk logo Betadine yang merupakan anak perusahaan Mundipharma akan terpampang di seragam staf medis klub sepakbola Manchester City dalam pertandingan persahabatan di kawasan Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

Selain itu Manchester City untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar di Indonesia melakukan perjalanan ke Manchester untuk mendapatkan pengalaman sepakbola yang tak terlupakan dalam fasilitas latihan dan pengembangan pemain muda, Manchester City Football Academy.

“Kami sangat bangga menjadi partner produk kesehatan resmi dari Manchester City Football Club. Manchester City adalah salah satu tim sepak bola terbaik di dunia dan dikenal ke seluruh dunia,” ujar Raman Singh, Presiden untuk Mundipharma Asia Pacific, Latin America, Middle East & North Africa.

Manchester City, yang memiliki 400 juta penggemar di seluruh dunia, saat ini menikmati sukses di awal musim, di bawah bimbingan manajer klub, Pep Guardiola.

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wenger Beri Update Kondisi Terakhir Cedera Cazorla Dan Giroud