Manchester City Raih Kemenangan Terbesar Musim Ini, Guardiola Masih Belum Puas

Guardiola ingin para pemain meningkatkan kemampuan melakukan antisipasi serangan balik lawan. (Sumber foto: Fox Sports)

Pep Guardiola, Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City terus melanjutkan kiprah mengesankan di Premier League dengan menggasak AFC Bournemouth empat gol tanpa balas di Etihad Stadium, Sabtu (17/9).

Empat gol City masing-masing dibukukan oleh Kevin De Bruyne (15’), Kelechi Iheanaco (25’) , Raheem Sterling (48’) dan Ilkay Gundogan (66’).

Kemenangan tersebut merupakan yang kelima secara beruntun, sekaligus yang terbesar sejak awal musim ini. The Citizens pun nyaman duduk di peringkat pertama Premier League dengan 15 poin.

Meski skuatnya sudah tampil meyakinkan, namun Pep Guardiola enggan berpuas diri. Ia masih merasa ada yang kurang dari timnya terutama dalam hal mengantisipasi serangan balik lawan.

Pressing tinggi kami tidak sempurna saat ini. Kami punya masalah untuk mengendalikan serangan Bournemouth. Tapi kami membuat banyak serangan balik,” ucap Guardiola usai pertandingan dikutip dari BBC.

“Pertandingan setelah Liga Champions tidak mudah. Tapi kualitas pemain City menjadi pembeda,” lanjutnya merujuk pada kemenangan 4-0 atas Borussia Moenchengladbach di tengah pekan lalu. (Sumber: BBC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Guardiola Bantah Tolak Ajakan Jabat Tangan Gelandang Chelsea Ini