Manchester United Beri Peringatan Untuk Suporter Yang Akan Ke Feyenoord

Insiden buruk pernah terjadi ketika Manchester United menghadapi Ajax di Liga Europa pada 2012. (Sumber foto: Squawka)

Manchester United Marouane Fellaini

Sepakbola.com, Manchester – Suporter Manchester United yang ingin datang ke pertandingan Liga Europa di kandang Feyenoord telah diperingatkan untuk tidak memakai warna kebesaran klub, menyusul kekhawatiran adanya kekerasan di Belanda.

Seperti dilansir Manchester Evening News, klub telah memberitahu kepada 1.200 pendukung The Red Devils yang akan datang ke pertandingan mendatang, untuk tidak mengenakan jersey dan syal khas Manchester United.

Kejadian buruk pernah terjadi ketika Manchester United menghadapi Ajax di Liga Europa pada 2012, di mana akhirnya 76 fans klub asal Belanda itu ditangkap. Tak ingin terulang, Manchester United mengimbau suporter untuk lebih berhati-hati dan membawa paspor mereka.

“Setelah pertandingan berakhir, semua fans Manchester United keluar dari stadion, layanan kereta dengan 1.200 kursi khusus akan disediakan dari stasiun kereta. Layanan ini akan berhenti di stasiun kereta Rotterdam dan Amsterdam,” bunyi imbauan Manchester United.

“Pastikan bahwa Anda membawa paspor Anda setiap saat, seperti yang disyaratkan oleh hukum di Belanda. Saat ini ada tingkat ancaman yang tinggi dari terorisme di Eropa dan Anda harus mengutamakan keselamatan pribadi serta keamanan saat di perjalanan,” tambah pernyataan itu. (Sumber: Manchester Evening News)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Turun Kasta Ke Liga Europa, Ini Celoteh Bos Dan Bomber Tottenham Hotspur