Manchester United Berusaha Keras Depak Gelandang Veteran Ini

Bastian Schweinsteiger mengatakan sebelumnya, Manchester United adalah klub Eropa terakhir baginya.

Bastian Schweinsteiger di depak

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United kini berusaha keras untuk bisa mendepak gelandang veteran, Bastian Schweinsteiger menurut laporan Daily Mail. Bahkan mereka akan menerima semua pendekatan untuk Schweinsteiger.

Mantan bintang Bayern Munich sudah dibekukan dari skuat utama United sejak kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford, padahal kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

Schweinsteiger mendapatkan gaji 80.000 (sekitar Rp1,8 miliar) Poundsterling per minggu dan klub bersedia membayar kompensasi senilai 6,7 juta Poundsterling (sekitar 11, 5 miliar). Namun, pemain 32 tahun ini tampaknya ingin terus ada di Manchester United, hal ini dia ungkapkan bulan lalu.

Ini yang membuat Manchester United dilema, Mourinho tidak menginginkan dia, tetapi pemainnya enggan meninggalkan Setan Merah. Schweinsteiger mengatakan sebelumnya, Manchester United adalah klub Eropa terakhir baginya.

Musim lalu Schweinsteiger memberikan dua assist dan mencetak satu gol dalam 31 pertandingan. Dia juga tampil untuk timnas Jerman di Euro 2016. Usai Euro dia memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman. (Sumber: Caught Offside)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester City Curi Bintang Muda Manchester United, Kok Bisa?