Manchester United Kalah Lagi, Scholes Pun Naik Pitam Lagi

Red Devils telah mengalami kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. (Foto: Daily Mail)

Paul Scholes

Sepakbola.com, Manchester – Kekalahan 3-1 Manchester United dari Watford pada lanjutan Premier League di Vicarage Road, Minggu (18/9), kembali membuat salah satu legenda Setan Merah meradang.

Seusai laga mengecewakan tersebut, Paul Scholes langsung mengatakan bahwa kualitas penguasaan bola yang ditunjukkan para pemain United saat ini lebih buruk dari sebelumnya.

Red Devils telah mengalami kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Sebelum ini, Rooney Cs takluk dari Manchester City dengan skor 2-1 pada pekan lalu, kemudian mereka keok di tangan Feyenoord 1-0 di Liga Europa tengah pekan kemarin.

Scholes mengakui saat ini para fans United tidak akan pernah tahu apa yang bisa mereka dapat dari permainan yang ditunjukkan pasukan Jose Mourinho.

“Kualitas penguasaan bola mereka lebih buruk dari yang pernah Anda lihat dari tim Manchester United (sebelumnya). Tapi itulah yang terjadi saat ini,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Anda tidak akan bisa yakin dengan apa yang akan Anda dapatkan! ” tambahnya.

Scholes mengatakan kalau Rashford adalah satu-satunya pemain yang benar-benar bersinar di Manchester United. Namun menurutnya di laga kontra Watford sang wonderkid gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

“Dia tampak mengancam tapi dalam penguasaan (bola), United tampak benar-benar buruk,” jelas mantan gelandang MU tersebut.

“Saya pikir secara individu mereka tidak cukup baik. Dalam penguasaan (bola) mereka ceroboh dan memberikan bola jauh sepanjang pertandingan,” pungkasnya.

Rashford sebetulnya sempat memberikan harapan saat memberikan gol penyeimbang di menit ke-62 atau setelah Capoue berhasil membawa Watford unggul di babak pertama dengan golnya di menit ke-34.

Namun, The Hornets kembali memimpin di menit ke-83 lewat gol Zuniga, lalu Deeney menggenapkan kemenangan Watford jadi 3-1 di detik-detik akhir pertandingan.

BACA JUGA
Menurut Scholes, Ini Kelebihan Mkhitaryan Yang Bisa Singkirkan Mata Dari Starting XI Mourinho

Scholes adalah salah satu jebolan class of 92 yang kemudian menjadi generasi emas MU. Mantan gelandang serang ini total mencatat 499 pertandingan dan 107 gol untuk United, satu-satunya klub yang pernah ia bela selama menjadi pemain profesional.

Begitu banyak prestasi yang didapat Scholes bersama klub penghuni Theatre of Dreams, namun yang paling mentereng adalah 11 trofi Premier League dan dua gelar Liga Champions. (Sumber: The Daily Star)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini