Mantan Bek MU Ini Akui Tak Nyaman Berkarier di Inter

Nemanja Vidic tak betah dengan skema tiga pemain belakang.

Nemanja Vidic Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, mengaku dirinya tidak memiliki hubungan yang menyenangkan dengan Roberto Mancini selama berkarier di Inter Milan.

Vidic tiba di Giueseppe Meazza dengan status bebas transfer dari Manchester United pada tahun 2014 dan dianggap sebagai transfer yang sangat menguntungkan bagi Nerazzurri. Tapi pemain asal Serbia ini kemudian mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama pada akhir musim lalu.

Ketika ditanya mengapa segala sesuatunya tidak berjalan seusai dengan rencana saat berada di Inter, Vidic menjawab bahwa itu karena banyaknya perubahan yang terjadi tubuh Nerazzurri.

“Pada saat yang sama ketika saya tiba, tujuh atau delapan pemain telah pergi termasuk nama penting seperti Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Diego Milito,” jelasnya.

“Ada harapan besar terhadap diri saya dan saya berusaha keras, tapi ada masalah bagi saya sejak awal. Kami bermain dengan tiga pemain di belakang. Saya bermain di tengah dan merasa seperti berada di sana untuk memperbaiki masalah. Tapi bahkan jika tak ada masalah Anda akan tetap meihat mereka dalam posisi itu,” tambahnya.

Vidic juga menyatakan dirinya tidak menikmati perannya tersebut lantaran sudah lama tak bermain dalam skema tiga bek. Meski sudah mencoba beradaptasi, Vidic mengaku pada akhirnya tetap tidak bisa.

“Kemudian (Roberto) Mancini tiba. Kami tidak memulainya dengan baik; di mana saya tidak bermain selama dua atau tiga bulan. Kami tidak memiliki hubungan yang luar biasa. Lalu saya cedera. Pada dasarnya itu yang terjadi,” pungkasnya.

Vidic mengumumkan pensiun tak lama setelah meninggalkan Inter pada musim panas ini, atau setelah dua tahun ‘makan gaji buta’ bersama Nerazzurri. (Sumber: Football Italia)

BACA JUGA
Everton Tertarik Selamatkan Karier Dua Pemain 'Terbuang' Manchester United

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini