Mantan Bintang Argentina Ini Klaim Higuain Seharusnya Lebih Mahal Dari Pogba, Ini Alasannya

Mantan Bintang Argentina Ini Akui Higuain Seharusnya Lebih Mahal Dari Pogba (Sumber Foto: ESPNFC)

Hernan Crespo Argentina

Sepakbola.com, Buenos Aires – Mantan bintang Parma dan Argentina, Hernan Crespo percaya bahwa belanja pemain yang dilakukan Juventus dengan menggelontorkan dana sebesar 90 juta euro untuk mendapatkan Gonzalo Higuain jauh lebih logis daripada uang sebesar 110 juta euro yang dibelanjakan Manchester United hanya untuk membeli seorang Paul Pogba.

Seperti diketahui bahwa kepindahan Pogba ke United turut memecahkan rekor transfer pemain termahal pada musim panas ini tidak hanya di Italia tapi juga di dunia dengan harga yang sangat besar.

“Tidak ada yang memberi Anda sesuatu secara gratis, terutama di sepak bola,” ujar Crespo kepada koran La Nacion.

“Jika Juventus membayar begitu banyak uang untuk mendapatkan Higuain dari Napoli, itu berarti dia (Higuain) memang bernilai seperti itu,” lanjut mantan striker Parma itu.

Crespo berpendapat bahwa adalah sesuatu hal yang logis jika sebuah klub membayar dengan harga 90 juta euro untuk membeli striker yang telah mencetak 36 gol dalam satu musim. Namun menurutnya, sangatlah tidak logis ketika Manchester United membayar 110 juta euro untuk mendapatkan Pogba.

“Saya mengatakan hal itu dengan segala hormat untuk pemain asal Prancis tersebut, yang juga merupakan gelandang yang luar biasa,” pungkasnya.

Higuain telah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Serie A pada musim lalu saat ia masih berseragam Napoli, setelah bintang asal Argentina itu menjaringkan 36 gol hanya dalam 35 pertandingan. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cari Sosok Pogba Baru, Juve Siapkan Dana Besar Untuk Rekrut Pemain Muda Atalanta Ini