Mantan Bintang Juventus Ini Akui Penjualan Pogba Adalah Hal Yang Tepat, Ini Alasannya

Paul Pogba pindah dari Turin ke Old Trafford dengan harga sebesar 105 juta euro dan masih mungkin akan bertambah 5 juta euro lagi. (Sumber Foto: Gazzetta World)

Paul Pogba Manchester United

Sepakbola.com, Turin – Mantan bintang Juventus era 90’an, Mark Iuliano percaya bahwa Bianconeri melakukan hal yang tepat dengan menjual Paul Pogba ke Manchester United, di mana ia menyebut bahwa harga yang dibaderol terhadap bintang asal Prancis itu sangatlah besar.

Pogba pindah dari Turin ke Old Trafford dengan harga sebesar 105 juta euro dan memecahkan rekor transfer termahal di dunia pada musim panas ini, dengan potensi tambahan bonus sebesar 5 juta euro.

“Juventus telah melakukan bursa transfer yang luar biasa, baik yang masuk dan keluar,” kata Iuliano kepada TuttoJuve.

“Saya menyesal mereka telah kehilangan Pogba, tapi itu keputusan yang tepat untuk membiarkan dia pergi karena pada harga seperti itu sangatlah banyak. Klub (Juve) sangat sedikit melakukan kesalahan, bursa transfer mereka sempurna,” tambahnya.

Namun, yang paling membuat dirinya terkesima adalah pembelian Gonzalo Higuain oleh Juventus, di mana ia melihat tindakan tersebut sebagai hal yang sangat bagus dengan bisa melihat bintang asal Argentina itu di Juve.

“Dia (Higuain) selalu menentukan selama musimnya di Napoli. 36 gol dia cetak di Napoli pada musim lalu adalah catatan terbaik. Dia adalah pemain yang lengkap dan rekan setimnya sudah pasti akan senang bisa bermain dengan dia,” jelasnya.

Iuliano menghabiskan waktu selama delapan musim bersama Bianconeri dari tahun 1996 hingga 2004, dan telah memenangkan empat scudetto serta membuat hampir 200 penampilan di Serie A bersama si Nyonya Tua.(Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
'The New Thierry Henry' Dalam Bidikan Juventus