[VIDEO] Mantan Bintang Portugal Ini Minta Maaf Saat Beri Ucapan HUT Ke-40 Totti, Kenapa?

Luis Figo menganggap Francesco Totti berhak untuk memenangi penghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d’Or. (Sumber Foto: ESPNFC)

Luis Figo

Sepakbola.com, Roma – Luis Figo baru-baru ini turut mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Francesco Totti dengan sebuah pesan permintaan maaf. Iya, mantan bintang Portugal itu meminta maaf karena menurutnya ia telah mencuri gelar Ballon d’Or pada tahun 2000 lalu dari tangan sang kapten Roma.

Totti hari ini genap berusia ke-40 tahun dan rekaman video berisi pesan ucapan untuk sang Pangeran Roma terus mengalir dari seluruh dunia untuk menandai hari jadinya tersebut.

Figo, yang merupakan mantan bintang Real Madrid dan Barcelona, mengirim pesan ulang tahun kepada Totti bersama mantan pemain Roma, Marco Delvecchio.

“Sungguh indah Francesco, Anda menjadi lebih tua, eh? ulang tahun ke-40, semoga mendapat yang terbaik, teman,” ucap Figo.

“Dan saya minta maaf karena telah mencuri gelar Ballon d’Or pada tahun 2000 – Anda layak mendapatkannya,” tutup pria kini berusia 43 tahun itu.

Sekadar info, Figo berhasil memenangi Ballon d’Or pada tahun 2000 saat berseragam Real Madrid. Ia menyisihkan Zinedine Zidane (Juventus) dan Andriy Sevchenco (Milan) di peringkat kedua dan ketiga. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Lazio vs AS Roma: Asa Tiga Besar Dalam Derby Della Capitale