Mantan Bomber Manchester United Ini Isyaratkan Kembali Ke Premier League

Van Persie tak bisa memprediksi karier sepak bolanya. Bisa saja ia kembali lagi ke Inggris. (Sumber foto: Daily Mail)

van-persie-daily-mail

Sepakbola.com, Fenerbahce – Mantan striker Manchester United yang kini memperkuat Fenerbahce, Robin van Persie memberi isyarat akan kembali berkarier di kancah Premier League.

Menurutnya, tak menutup kemungkinan jika ia berkiprah lagi di Inggris suatu saat nanti. Musim ini Van Persie belum sekalipun diturunkan sebagai starter dalam enam laga Liga Turki yang sudah dilakoni Fenerbahce.

Ketika ditanya apakah dirinya akan mencari klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti, pemain 33 tahun itu ogah memberikan rencana spesifik. Ia hanya ingin menikmati kariernya untuk saat ini meski sejumlah klub Premier League tertarik untuk mendatangkannya.

“Selama beberapa tahun terakhir ini aku tidak bisa benar-benar merencanakan karierku. Aku harus mengambil kesempatan ketika hal itu datang. Ada banyak jalan dalam karierku, tinggal sikapku saja akan mengambilnya atau tidak,” papar pemain yang juga pernah memperkuat Arsenal ini.

“Aku terbuka untuk segala sesuatu. Aku sudah meninggalkan Belanda sejak umur 13 tahun dan itu tak masalah. Mau itu di Inggris, Turki atau dimana pun juga.”

Van Persie bahkan mengatakan kalau anaknya saat ini bahkan terlihat seperti orang Inggris ketimbang Belanda. “Itu karena mereka tumbuh besar di sana. Akan datang waktu ketika mereka tumbuh besar nanti mereka akan memilih untuk tinggal dan menjadi apa,” lanjut pemain yang mencetak 22 gol dalam 54 penampilan di Fenerbahce. (Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wenger Beri Update Kontrak Mesut Ozil Dan Sanchez