Mantan Manajer Manchester United Berpeluang Tangani Werder Bremen

Van Gaal sempat mengungkapkan bakal pensiun dari dunia kepelatihan pada pertengahan 2017.

Louis Van Gaal Werder Bremen

Sepakbola.com, Bremen – Eks juru taktik Manchester United, Louis van Gaal, dikabarkan tengah menjalani negosiasi untuk menjadi manajer Werder Bremen.

Manajer asal Belanda itu dipecat oleh Manchester United pada Mei lalu, meski sukses mempersembahkan juara Piala FA musim lalu. Tapi, menurut surat kabar Jerman Hamburger Abendblatt, Van Gaal bisa menangani tim baru dalam waktu dekat.

Klub Jerman, Werder Bremen saat ini tengah kesulitan di Bundesliga setelah kalah di empat pertandingan musim ini. Akibatnya, manajer dan mantan pemain Viktor Skripnik, dan asisten pelatih Florian Kohfeldt serta Torsten Frings, dipecat Minggu (18/9) kemarin, dengan Alex Nouri mengambil alih tim untuk sementara.

Namun kekalahan 1-2 dari Mainz pada tengah pekan ini telah memperkuat tekad klub untuk mendatangkan manajer baru dengan kualitas bagus.

Van Gaal bukan satu-satunya nama yang dikaitkan dengan Werder Bremen, karena Mirko Slomka, Andre Breitenreiter, Andreas Herzog dan Thomas Schaaf juga masuk ke dalam daftar nama yang berpeluang menangani Bremen.

“Kami mencari seorang manajer yang membawa filosofi tertentu dan karakternya juga harus cocok untuk Werder. Kami akan bekerja secara intensif untuk itu, tapi kami juga akan tetap tenang,” ujar Direktur Klub Frank Baumann. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Terkait Insiden Penalti Kontra Schalke, Bomber RB Leipzig Akhirnya Mengakui Dosa